Pelatihan Sumber Daya Manusia Call Center 112 (TOT) Four Points Hotel, 5-6 Desember 2022

Senin (5/11) Kepala Dinas Kominfo Kota Batam Azril Apriansyah menjadi Narasumber pada Pelatihan Sumber Daya Manusia Layanan Nomor Panggilan Darurat (Call Center) 112 yang diselenggarakan oleh Direktorat Pengembangan Pitalebar Kementerian Kominfo di Four Points Hotel, Batam.

 

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan pelatihan, pedoman, serta pemahaman tentang tata cara administratif dan teknis bagi pemerintah daerah yang akan menyelenggarakan Layanan Panggilan Darurat 112 dan sekaligus untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusianya yaitu para Call Taker Agent.

 

Hadir pula sebagai narasumber lainnya dari 168 Solution dan dr. Sukarta Wijaya untuk melatih call taker yang bertugas. Kegiatan ini diikuti sebanyak 31 orang perwakilan dari delapan (8) Pemerintah kab/ Kota Se-Indonesia mulai dari tanggal 5-6 Desember 2022.

 

Bagikan: