Media Center Pemko Batam raih penghargaan peringkat terbaik ke tiga Nasional

 

Pemerintah Kota Batam yang dikelola Dinas Kominfo meraih Piagam penghargaan sebagai Media Center terbaik Tahun 2016 dengan peringkat  ke tiga Nasional. Sementara posisi puncak masih dipegang Media Center Provinsi Riau.

Penilaian dilakukan oleh Kementerian Kominfo RI atas dasar kontribusi Berita media center daerah pada Portal infopublik.id.
Penghargaan diserahkan di Novotel Hotel Tangerang, sabtu(27/2), Pada acara Pembukaan Kegiatan Bimtek Tata Kelola Media Center & Jurnalis Media Online. Anugerah ini diberikan oleh Dirjen Informasi  dan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo RI, Rosalita Niken Widiastuti dan diterima langsung Kepala Dinas Kominfo Kota Batam, Salim.

Dalam sambutannya, Dirjen IKP menyampaikan bahwa dengan adanya Bimtek ini diharapkan Pengiriman berita dan foto ke infopublik.id kedepannya harus lebih banyak lagi.  Mediacenter daerah sangat penting karena merupakan simpul penyampaian informasi antara pusat dan daerah.  Media center daerah  tidak hanya berfungsi menyebarkan informasi daerah tapi juga harus mendesiminasikan informasi dan kebijakan pusat seperti implementasi program revolusi mental, program kartu pintar, kartu Indonesia sehat, dan penerapan  satu harga bbm untuk seluruh wilayah indonesia. dari Pusat. Juga menampilkan beritakan keunggulan yg ada di daerah, pembangunan prasarana dan permasalahannya.

Ia berharap pemeringkatan dan pemberian penghargaan ini bisa memicu pengelola media center di daerah untuk memberikan pelayanan terbaik.
Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kota Batam, Salim mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim media center yang berada dibawah bidang Komunikasi dan Informasi Publik dan diharapkan ke depannya terus meningkatkan kinerja yg lebih baik lagi.

Bagikan:
Scroll Up