Dinas Kominfo Kota Batam Juara II dan Pemain Terbaik Turnamen Futsal Postel (25/08/2018)

 

 

Play Off Turnament Futsal Dalam Rangka Menyambut Hari Bhakti POSTEL Ke 73 di Lapangan Futsal Vitka, Sabtu (25/08/2018) pagi. Turnamen ini digelar untuk beberapa instansi seperti ATVSI, Dinas Kominfo Kota Batam dan ISP untuk meriahkan acara pada hari bhakti POSTEL Ke 73. Pembukan acara yang dipimpin langsung oleh Bapak Heriyanto selaku Kepala BALMON (Balai Monitoring) sekaligus tuan rumah acara. Kemudian acara dibuka oleh Bapak Salim, S.Sos, M.Si Selaku Kepala Dinas Kominfo kota Batam dengan menendang bola ke gawang.

Tim Kominfo juga mendaftarkan pesertanya pada turnamen ini. Berikut nama-nama yang mengikuti perlombaan :

Pemain :
1. Muhammad Ramadhan
2. Juli Adi Putra
3. Edison
4. Bambang Setiadi
5. M. Haris Cahyo Fitradi
6. Rian Mayandra
7. Said Ridwan Annor
8. Taufik
9. Zulkifli Ali Akbar
10. Tyas Satria Manggala

Manager Tim :
1. Alfatha Dhiki Pahlefi
2. Muhammad Dicky Aldiansa

Pada pertandinga pertama tim kominfo menang wo melawan MCN dengan skor 0-0. Kemudian pada pertandingan ke 2 tim kominfo menang melawan Balmon sang tuan rumah dengan skor 9-0. Di lanjut pertandingan ke 3 tim kominfo menang melawan CIC dengan skor 5-1. Pada akhirnya di semi final tim kominfo menang melawan Telkom dengan Skor 5-4.

Di Final Tim Kominfo bertemu lawan tanding dengan tim SIGNA. Pada babak tersebut tim kominfo sudah berusaha dengan sangat baik untuk mendapat posisi pertama, tetapi tim Kominfo kurang beruntung untuk mendapatkan kursi pertama pada puncak pertandingan dengan skor 4-5. Pada akhirnya tim kominfo memenangkan posisi peringkat kedua di hari Bhakti POSTEL Ke 73.

Bagikan: