๐–๐š๐ฅ๐ข ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐‘๐ฎ๐๐ข ๐’๐š๐ฆ๐›๐ฎ๐ญ ๐€๐ญ๐ฅ๐ž๐ญ ๐Š๐ž๐ฃ๐ฎ๐ซ๐ง๐š๐ฌ ๐๐š๐ฅ๐š๐ฉ ๐’๐ž๐ฉ๐ž๐๐š ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ’

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ โ€“ Wali Kota Rudi menyambut atlet Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Balap Sepeda 2024, Road Race dan Mountain Bike. Wali Kota menyambut atlet dengan membuat acara Welcome Dinner di Batam View Beach Resort, Nongsa, Rabu (19/6/2024) malam.

โ€œSelamat datang di Batam para atlet dan official balap sepeda se-Indonesia,โ€ ucap Wali Kota.

Atas nama Kota Batam, ia juga mengapresiasi kehadiran para pengurus Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI). Ia mengajak semua pihak menyukseskan Kejurnas Balap Sepeda 2024 di Batam-Kepri yang akan digelar 19-30 Juni 2024.

โ€œSemoga makin banyak event-event digelar di Batam hingga Batam makin tersohor,โ€ ujarnya.

Ia juga mengajak para atlet untuk menikmati Batam. Ia memaparkan, saat ini Batam sedang gencar membangun demi kemajuan Kota Batam.

โ€œMudah-mudahan semua happy demi kebaikan Batam. Silakan ambil yang baik, dan yang buruk tinggalkan saja,โ€ pesan Rudi yang juga Ketua ISSI Kepri tersebut.

Sementara itu, Wakil Ketua ISSI Pusat, Jadi Rakagukguk, mengapresiasi Wali Kota Batam yang menyukseskan Kejurnas Balap Sepeda 2024 di Batam.

โ€œKejurnas ini diikuti 32 provinsi yang terdiri 300 atlet, jika ditambah official sebanyak 500 orang,โ€ katanya.

Di lokasi sama, Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia, Raja Sapta Oktohari, menegaskan, Kejurnas tersebut merupakan momen penting di balap sepeda.

โ€œKejurnas ini merupakan acara yang paling penting di Indonesia dan tahun ini digelar di Batam,โ€ katanya.

Ia mengatakan, dari Kejurnas itu, semua hasilnya, akan tercatat dan akan dilaporkan ke tingkat dunia. Ia juga berharap, melalui Kejurnas di Batam akan lahir atlet-atlet baru yang mampu mengharumkan nama Indonesia.

โ€œIni proses, dari Kejurnas akan mengukur kemampuan Indonesia di mata dunia,โ€ katanya.

Bagikan:
DD