๐Š๐ž๐๐ž๐ค๐š๐ญ๐š๐ง ๐Œ๐š๐ซ๐ฅ๐ข๐ง ๐ƒ๐ž๐ง๐ ๐š๐ง ๐–๐š๐ซ๐ ๐š ๐’๐š๐ ๐ฎ๐ฅ๐ฎ๐ง๐  ๐’๐š๐š๐ญ ๐๐š๐ ๐ข๐ค๐š๐ง ๐Ÿ”.๐Ÿ‘๐ŸŽ๐ŸŽ ๐๐š๐ค๐ž๐ญ ๐’๐ž๐ฆ๐›๐š๐ค๐จ ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐ฎ๐›๐ฌ๐ข๐๐ข

Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina, bagikan 6.300 paket sembako bersubsidi untuk warga Sagulung, di SP Plaza, Sagulung, Batam, kamis (11/7/2024).

Dalam kesempatan ini, Tampak ribuan warga Sagulung sudah menunggu kedatangan Marlin, yang juga sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Batam.

Marlin tampak sangat dekat dengan masyarakat Sagulung, hal itu terlihat bagaimana Marlin memberikan kata sambutan di tengah- tengah kerumunan warga Sagulung yang hadir.

Marlin sengaja tidak sambutan di atas panggung karena ingin lebih dekat dengan masyarakat yang sudah menunggu kedatangannya.

โ€œBunda, Bunda Marlin. Wagub Marlin,โ€ seruh ribuan warga sagulung menyambutnya.

Sedangkan dalam sambutannya, Marlin mengungkapkan permohonan maaf karena datang sedikit terlambat.

โ€œMohon maaf Bapak/ibu, saya datang agak terlambat. Karena pagi tadi sudah ke pulau Buluh untuk membagikan paket sembako,โ€ ucapnya.

Selain itu, marlin juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kekompakan dan persatuan demi kehidupan di Kota Batam yang aman dan damai.

โ€œPemko Batam terus melakukan pembangunan infrastruktur dan melaksanakan program kesejahteraan masyarakat. Tugas kita harus menjadikan Batam aman dan damai,โ€ ajaknya.

Hadir dalam kesempatan ini, Kepala Disperindag Gustian Riau, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemko Batam lainnya.

Bagikan:
DD