๐๐ฎ๐ค๐š ๐’๐ž๐œ๐š๐ซ๐š ๐‘๐ž๐ฌ๐ฆ๐ข ๐‹๐จ๐ฆ๐›๐š ๐‡๐š๐๐ซ๐จ๐ก ๐๐š๐ง ๐Œ๐š๐ซ๐š๐ฐ๐ข๐ฌ ๐“๐ข๐ง๐ ๐ค๐š๐ญ ๐Š๐ž๐œ๐š๐ฆ๐š๐ญ๐š๐ง ๐‹๐ฎ๐›๐ฎ๐ค ๐๐š๐ฃ๐š ๐“๐š๐ก๐ฎ๐ง ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ’, ๐€๐ฃ๐š๐ง๐  ๐‹๐ž๐ฌ๐ญ๐š๐ซ๐ข๐ค๐š๐ง ๐๐ฎ๐๐š๐ฒ๐š ๐๐š๐ง ๐’๐ฒ๐ข๐š๐ซ ๐ˆ๐ฌ๐ฅ๐š๐ฆ

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. membuka secara resmi Lomba Hadroh dan Marawis Tingkat Kecamatan Lubuk Baja Tahun 2024 di halaman Kantor Kecamatan Lubuk Baja, Sabtu (22/06/2024). Atas nama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengapresiasi dan berterimakasih kepada pihak kecamatan yang sudah menaja acara ini.

โ€œSebelumnya izinkan saya menyampaikan salam dan maaf dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Ketua TP PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi yang berhalangan hadir dipagi ini. Beliau berpesan kepada seluruh peserta selamat mengikuti lomba hadroh dan marawis,โ€ tuturnya.

Ia menyampaikan kegiatan hadroh selain terdapat unsur budaya juga ada unsur syiar agama. Untuk itu kepada peserta ia meminta agar mengikuti lomba hadroh dan marawis ini dengan baik. Kegiatan ini menurutnya selain ajang melestarikan budaya, juga ajang silahturahmi diantara masyarakat se Kecamatan Lubuk Baja.

โ€œSelamat mengikuti lomba hadroh dan marawis. Mudah-mudahan yang menjadi juara kelak dapat menjadi perwakilan pada tiap lomba hadroh dan marawis ditingkat yang lebih tinggi,โ€ pesannya.

Dikesempatan itu Jefridin mengajak agar masyarakat Kecamatan Lubuk Baja terus kompak bersatu mendukung pembangunan Batam. Keberhasilan pembangunan Batam menurutnya berada ditangan masyarakat Kota Batam.

โ€œMari Kita lanjutkan pembangunan Batam. Bersama-sama Kita wujudkan Batam kota madani, modern dan sejahtera,โ€ ucapnya.

Selain lomba hadroh dan marawis, juga terdapat bazar kuliner oleh TP PKK Kecamatan Lubuk Baja.(*)

Bagikan:
DD